Jumat, 14 Juni 2013

Dunia sudah seperti ini ?





Bagaimana ini, sepertinya dunia sudah membuat orang salah dalam mengunakan alat ukur.

Ketika seseorang berbicara tentang CANTIK, maka yang menjadi ukuran adalah seksi, langsing, putih, pakaian ketat, dll.

Ketika seseorang berbicara tentang SUKSES, maka yang menjadi ukuran adalah kaya, punya jabatan, pendidikan tinggi, dll.

Lebih parahnya lagi ketika anak muda berbicara tentang KEREN dan GAUL, maka yang menjadi ukuran adalah pulang malam, pesta, pacaran, minuman keras, narkoba bahkan sex bebas.


Ternyata dunia sudah seperti ini (read:mengerikan), banyak hal-hal yang dulunya tabu namun sekarang menjadi biasa. Sesuatu yang dilakukan terus menerus dan berulang-ulang akan menjadi hal yang biasa bahkan menjadi kebiasaan. Mungkin orang-orang Psikologi yang paling memahami hal itu, termasuk orang-orang yahudi. Kenapa ? , Karna Psikologi adalah salah satu alat mereka untuk menghancurkan Umat Islam secara “psikologi” .

Ketika Seorang Alim mengingatkan. “Nak, jangan pacaran karena itu bisa menjerumuskan mu pada zina”. Maka mereka menjawab “Tenang saja, saya tahu kok batasannya”. Padahal mereka sendiri sudah mendobrak batas untuk tidak mendekati zina.

Kenapa bisa semudah itu beralasan ?, karena dunia semakin membuat orang mudah berzina.
Kenapa bisa semudah itu berzina ?, karena dunia semakin membuat zina sebagai hal yang biasa.

Jadi masihkah ada alasan untuk menyepelekan propaganda yang dilakuakn oleh orang-orang yang inggin menghancurkan generasi Islam ?

Mari belajar menjauhkan diri dari buaian musik, film, dan gaya hidup yang melalaikan dan tidak sesuai dengan ajaran Islam .

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (QS. Al Baqarah : 120)

Wallahua'lam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar